Siswi SMP Diperkosa Pemuda Sampai Melahirkan di Sijunjung

siswi smp di sijunjung diperkosa

Sukses Daily Sumut – Seseorang siswa SMP nama samaran S (14) diperkosa oleh anak muda sampai melahirkan di Sijunjung, Sumatera Barat (Sumbar). Pelakon bernama samaran AR (25) juga dibekuk.

” Iyah, kita sudah membekuk pelakon bernama samaran AR semenjak Kamis (22-8) malam. Ia dibekuk atas informasi pemerkosaan anak di dasar baya sampai melahirkan seseorang anak wanita,” tutur Kasat Reskrim Polres Sijunjung AKP Muhammad Yasin pada, Sabtu (24-8-2024).

Yasin mengatakan pelakon sudah menyetubuhi korban yang sedang berkedudukan siswa SMP itu sebesar 3 kali. Kelakuan pelakon terakhir kali dicoba pada akhir tahun 2023 kemudian di zona perkebunan sawit yang terletak di Sijunjung.

Baca Juga :  Sopir di Diari Ditangkap, Diduga Mencabuli Penumpang Saat Tidur

” hasil investigasi yang di dapat, penjelasan dari pelakon ia sudah melakukan persetubuhan itu sebanyak 3 kali. Terakhir dikerjakannya pada 22 Desember 2023 kemudian di zona perkebunan sawit. Sedangkan buat korban dikala ini berkedudukan siswa SMP,” jelasnya.

Sedangkan terpaut pengungkapan permasalahan itu, Yasin mengatakan berasal dari informasi orang berumur korban yang tidak dapat buah hatinya diperkosa pelakon sampai dikala ini melahirkan.

” Permasalahan ini terbongkar dari informasi orang berumur korban yang tidak dapat buah hatinya diperkosa pelakon sampai melahirkan,” tegasnya.

Yasin mengatakan AR dikala ini telah diresmikan terdakwa serta mendekam di sel Mapolres Sijunjung. AR rawan artikel penjaga anak dengan ganjaran maksimum 15 tahun kurungan bui.

Baca Juga :  Korban Pencabulan 2 Ustaz di Agam, Kini Sudah 43 Orang

” Telah kita tetapkan terdakwa. Pelakon kita jaring Artikel 76 D Jo Artikel 81 bagian 1 serta 2 Hukum No 35 tahun 2014 mengenai proteksi Anak.

Ia rawan ganjaran maksimum 15 tahun kurungan bui,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *