Begal Bersajam Bacok Pemuda di Medan, 5 Masih Buron 1 Tertangkap

Begal Bersajam Bacok Pemuda di Medan

Sukses Daily Sumut – Sekumpulan laki- laki bersenjata runcing merampas seseorang anak muda di Kota Area, Sumatera Utara (Sumut). Satu pelakon sudah dibekuk oleh pihak kepolisian, sebaliknya 6 orang yang lain sedang buronan.

Kasi Humas Polres Dermaga Belawan AKP Edy Suranta berkata insiden itu terjalin di Simpang Sicanang, Jalur KL Yos Sudarso, Kecamatan Area Belawan, Senin (13-8-2034) sekira jam 00.30 Wib. Kemudian, satu pelakon bernama Rizki Ananda nama lain Keling (20) dibekuk pada Senin (26-8).

” Dikala itu, korban lagi melintas di Simpang Sicanang dengan mengemudikan sepeda motor Honda Vario kepunyaannya,” tutur Edy, Rabu (28-8).

Baca Juga :  Siswi SMP Diperkosa Pemuda Sampai Melahirkan di Sijunjung

Kemudian, tutur Edy, para pelakon menghadang korban sembari bawa bambu serta kelewang. Setelah itu, mereka memohon korban buat memberikan sepeda motornya.

Tetapi, dikala itu korban melaksanakan perlawanan. Walhasil, para pelakon memukul korban memakai kusen serta membacok tangan korban dengan kelewang.

Korban yang kekhawatiran kemudian berangkat meninggalkan motornya. Sehabis itu, sepeda motor itu dibawa oleh para pelakon.

” Modus yang dipakai tersangka bersama 6 kawanan lain yang sedang buronan menghentikan korban yang sedang melintas. Setelah itu, terdakwa RA nama lain Keling memukul korban dengan memakai suatu bambu. Sebab korban melawan, terdakwa UC yang sedang buronan membacok korban dengan klewang yg menyebabkan korban hadapi cedera sobek,” jelasnya.

Baca Juga :  Mahasiwi Mabuk Tabrak IRT Hingga Tewas di Pekanbaru DiKeluarkan PIhak Kampus

Korban juga membuat informasi ke Polsek Belawan. Atas informasi itu, pihak kepolisian berburu pelakon sampai kesimpulannya mengamankan satu orang di antara lain.

Berakhir dibekuk, pelakon Rizki diboyong ke kantor polisi buat cara pengecekan lebih lanjut, sebaliknya 6 pelakon yang lain sedang dalam pelacakan pihak kepolisian.

” Polres Dermaga Belawan dikala ini sudah menahan pelaku serta tengah melaksanakan pelacakan lebih lanjut buat membekuk pelakon yang lain yang sedang buronan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *