Spanduk Dukungan Cagub beredar, Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah

Spanduk Dukungan Cagub beredar, Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah

Sukses Daily Sumut – Baliho dukungan pencalonan Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah sebagai calon gubernur terpasang di beberapa titik di Banda Aceh. Bustami irit bicara soal pencalonan dirinya.
Pantauan team sukses daily Sumut, ada dua baliho berukuran besar terpasang di Simpang Jambo Tape, Banda Aceh. Satu baliho bertuliskan ‘Koordinator Daerah Relawan Bustami (RBT) Banda Aceh mendukung Bustami Hamzah sebagai calon gubernur di Pilkada Aceh 2024’.

Baliho itu lengkap dengan foto Bustami mengenakan peci dan jas. Sementara baliho satu lagi bertuliskan hadih maja ‘Raja Donya Pane Meugantoe-gantoe, Raja Nanggroe nyan meutuka-tuka’.

Pada baliho juga memuat foto Bustami serta pernyataan dukungan. Selain itu, di sejumlah daerah di Aceh juga dikabarkan mulai terpasang baliho dan spanduk Bustami.

Bustami enggan menanggapi soal beredarnya baliho tersebut. Dia mengaku masih dalam penugasan sebagai Pj gubernur.

“Saya lagi penugasan, lagi penugasan. Itu hak asasi orang bukan hak saya,” kata Bustami sambil berjalan meninggalkan wartawan di Asrama Haji Aceh, Senin (22/7/2024).

Sebelumnya, masyarakat di Aceh Barat yang tergabung dalam Relawan Bustami (RBT) mendeklarasikan dukungan agar Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah maju sebagai calon gubernur pada Pilkada November mendatang. Mereka menilai Bustami selama ini banyak melahirkan kebijakan pro-rakyat.

“Kami RBT Aceh Barat dan simpul relawan lainnya, siap memenangkan Bustami pada Pilkada 2024,” kata Ketua Koordinator Daerah RBT Aceh Barat Junaidi Rasyid dalam keterangannya, Minggu (21/7).

Menurutnya, kegiatan tersebut juga sebagai sarana silaturahmi masyarakat yang selama ini mendukung Bustami ikut serta pada Pilkada 27 November mendatang. Mereka mendukung Bustami karena berdasarkan figur dan ketokohannya selama memimpin Aceh sejak dilantik menjadi Pj gubernur.

“Rekam jejak dan sepak terjang Bustami memimpin Aceh yang dalam waktu singkat, banyak melahirkan inovasi dan kebijakan-kebijakan yang pro-rakyat,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *